Tuesday, August 26, 2008

Mondo Red Tartan Shoes

Dapet info dari temen gue kalau ada yg jualan sepatu bagus2. Langsung deh meluncur ke sana. Setelah pilih2 dan kontak2 dgn si empunya, akhirnya gue milih sepatu ini. Habis yg lainnya hak2nya itu loh tinggi2 banget...minimal 7 cm. Mana mau lah gue pake. Selain takut pegel, yg pastinya sih ini udah melampaui tingginya laki gue. Susah aja -utamanya- klo mau ngelendot...masak kudu bungkuk dulu. Pegel donk.

Untuk mengurangi ongkos kirim, terpaksa gue minta dikirim tanpa box. Untunglah nyampe dgn selamat. Warna merahnya kinclong, lucu banget. Wong laki gue aja komentar pertamanya langsung, "Ih, lucu sepatunya nih." Terus, masih rapi banget...ga kotor. Pas dicoba, muat di kaki. I think, ini lucu juga ya klo dpake dengan rok A-Line.

Oya, ini size 38. Harga Rp 75.000.

No comments: