Saturday, August 30, 2008

[Review] Aigner (USA)

Gue sadar bakal telat, gue pun memutuskan untuk dandan di taksi aja. Makanya, gue pun kudu bawa make up donk. Udah gitu, gue kudu bawa jaket (takut dingin karena acaranya sampe malam) dan celana (takut pulangnya pake motor, sedangkan gue pake rok. Jadi ya kudu ganti celana deh klo naik motor).

Atas hal2 tersebut, akhirnya gue pun memutuskan pake si Aigner. Selain biar keren di depan tamu2 lainnya, juga karena Aigner ini adalah satu2nya tas besar gue. Gue kan kudu memasukkan jaket, celana, kamera, dan alat2 make up gue ke dalam tas tapi tidak seperti terlihat membawa koper, hehe.

Yup, ternyata pilihan gue tepat. Walau tasnya gede, tapi gue ngga terlihat mau pindah rumah tuh. Tetep terlihat elegan. Untuk space, walau bawaan lumayan banyak, tetapi masih ada ruang yg tersisa. Space si Aigner ini ternyata gede juga ya. Gue rasa, tas ini bisa untk trip 1-2 hari. Kekokohannya juga membuat kita ga takut klo2 bakal copot2 tali2nya.

No comments: