Monday, April 28, 2008

Shinzui Body Scrub

Again, gue nyoba-nyoba produk lain selain Vivelle karena gue merasa klo telah mencoba semua produk Vivelle.

Di Supermarket Superindo dekat rumah ada beberapa pilihan lulur mandi. Atas dasar harga [kKan katanya, semakin mahal semakin bagus produk itu], gue pun memilih Shinzui ini. Asumsi gue, klo harganya lebih mahal dari Vivelle tentunya akan lebih enak di badan. Memang sih Shinzui ini bukan yang termahal, tapi klo ga salah dia ini termahal kedua deh.

Shinzui ini ada beberapa tipe. Gue ngga ngerti sih habis namanya berbau Jepang gitu. Akhirnya pilihan jatuh ke yang 'Kirei' karena baunya gue anggap -klo dibauin dalam keadaan masih terbungkus- adalah yg paling lembut.
  • Mengandung Herba Matsu Oil Japan yang merawat kulit tubuh agar tampak cerah, mengangkat sel kulit mati dan menjaga kelembaban alami kulit.
  • Harga: +/- Rp 11.000
  • Berat: 250 gr
Review:
Gue lebih suka Vivelle daripada Shinzui. Shinzui ini ternyata baunya lebih keras dan butiran scrub-nya lebih kasar. Baunya itu bikin alergi gue muncul, jadi suka bersin-bersin deh. Trus, butiran scrub-nya klo digosikin ke beberapa bagian tubuh, sering membuat kulitnya iritasi or kesakitan. Akhirnya gue ga pake sampe habis deh Shinzui ini. Gue hibahkan ke adek gue tapi tau deh sampe saat ini belum dia pake tuh...

1 comment:

Mi_yuki said...

Pakek shinzui yg original ja ,wanginy sger k0q.kan shnzui da 5 vrian, yg original (warnany hjau,plos) , hana,sakura,kirei,myori..cba deh plih yg original (yg ga da tlisan'y )